DOSEN UPS TEGAL IKUTI SOSIALISASI PERATURAN YPP TERBARU

  • Wednesday, May 16 2018

Tegal- Dalam rangka mensosialisasikan peraturan kepegawaian Universitas Pancasakti Tegal tahun 2018 yayasan pendidikan pancasakti mengadakan sosialisasi peraturan dan pembinaan dosen di lingkungan UPS Tegal. Sosialisasi dan pembinaan yang dilakukan oleh segenap pimpinan yayasan pancasakti dan pimpinan UPS Tegal tersebut diawali dengan sambutan Rektor UPS Tegal Dr. Burhan Eko Purwanto, M.Hum. Beliau berpesan agar dapat mengikuti dan mengimplementasikan bentuk peraturan sebagai upaya untuk peningkatan kualitas akademik dan pelayanan di lingkungan UPS Tegal.

 

Kegiatan yang diadakan di ruang MKU Fakultas Hukum UPS Tegal tanggal 15 Mei 2018 mengharapkan komitmen bersama dalam meperbaiki kualitas dan kemajuan UPS Tegal kedepan. Acara yang dihadiri oleh 350 orang dosen UPS Tegal mengambil tema besar “Peningkatan Loyalitas dan Integritas Dosen sebagai Pendukung Pencapaian Visi Universitas” sebagai bentuk komitmen civitas UPS Tegal dalam kemajuan UPS Tegal.

Acara pembinaan dosen tetap UPS Tegal tersebut disampaikan oleh Dr. Edhi Praptono, M.H dan Dr. Tofiqullah, M.Hum selaku perwakilan yayasan pendidikan Pancasakti memberikan materi pembinaan dari aturan yayasan. Selain diisi oleh perwakilan yayasan pendidikan Pancasakti, kegiatan tersebut juga ajang pembinaan akademik dan kepegawaian yang disampikan oleh Dr. Ing. Suyono, M.Si sekalu wakil Rektor I dan Dr. Khamim, M.H selaku wakil rektor II.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan hak dan kewajiban dosen sesuai dengan peraturan yang berlaku. luaran yang ingin dihasilkan dari pembinaan tersebut adalah dosen di lingkungan UPS Tegal bersama-sama dengan unsur pimpinan untuk memiliki loyalitas dan integrasi kepada lembaga sebagai bentuk rasa memiliki lembaga sehingga dapat mencapai visi UPS Tegal dari sisi akademis.

Rate this item
(0 votes)
Published in Berita Kampus

Hot events