News

Pengukuhan Mahasiswa Baru

Sidang Senat Terbuka dalam rangka Pengukuhan Mahasiswa Baru Universitas Pancasakti Tegal Tahun Akademik 2020-2021 diselenggarakan di Aula YPP Tegal, Senin 5/10. Acara Pengukuhan Mahasiswa Baru ditengah pandemi covid 19 tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan, daring dengan mengikuti peraturan pemerintah.

Dalam sambutannya Rektor UPS Tegal, Prof. Dr. Fakhruddin, M.Pd. menyampaikan agar mahasiswa baru menjadi pembelajar muda dengan potensi yang dimiliki, kokoh dalam misinya sebagai mahasiswa baru, sebagai pribadi pembelajar yang kreatif, inovatif, dan memegang norma-norma akademik serta norma-norma yang berlaku di masyarakat. Mahasiswa baru dapat mewujudkannya dalam perilaku baik didalam kampus, masyarakat, dan kepada orang tua.

Sementara itu Ketua YPP Tegal, Dr. H. Imawan Sugiharto, M.H. berharap agar mahasiswa baru dapat menjaga nama baik, kehormatan, dengan tetap menjaga norma-norma akademik dan tata tertib yang ada di Universitas Pancasakti Tegal.

“Dengan menambah dan memperdalam pendidikannya di Universitas Pancasakti Tegal, ilmu yang telah diperoleh mahasiswa nantinya supaya dapat menunjang masa depan dan karirnya,” pungkasnya.  (Humas/UPSTegal)

Leave a comment