News

Tasyakuran Terbitnya SK Prodi baru Informatika (ilmu komputer)

Tasyakuran Terbitnya SK Prodi Informatika Tegal Rabu 20 Januari 2021 di Gedung Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti jam 10.00-11.30. Kegiatan tersebut di hadiri oleh segenap Pimpinan Yayasan Pendidikan Pancasakti, Pimpinan universita PancaSakti Tegal Rektor, WR 1, WR 2 WR 3, Direektur Program Pascasarjana, Semua Dekan di lingkungan Universitas Pancasakti Tegal, Ka.Lembaga. Ka. Biro, Ka Humppro. Dalam kegiatan tersebut di awali dengan Doa Bersama yang kemudian dibacakan SK Prodi Informatika oleh Wakil Rektor 1 ( Dr. Purwo Susongko) yang kemudian sambutan dari Ketua Yayasan Pancasakti (Dr. Himawan Sugiharto.SH.,MH) di lanjutkan dengan sambutan Rektor Universitas Pancasakti Tegal (Prof. Dr. Fakhruddin. M.Pd)

Dalam sambutanya ketuan Yayasan Pendidikan Pancasakti Dr. Himawan Sugiharto. S.H.,MH Penambahan Prodi baru informatika merupakan wujud eksistensi dari UPS itu sendiri serta bisa meningkatkan kredibilitas UPS pada umumnya dan fakultas Teknik pada khususnya dalam bidang Pendidikan tinggi di sekitar wilayah pantura, terutama bagi calon mahasiswa yang berminat dalam bidang Tehnologi Informatika . senada dengan Rektor UPS Prof. Dr. Fakhruddin. M.Pd beliau memaparkan Jurursan yang propektif akan meningkatkan reputasi UPS .

Wakil Rektor 1 ( Dr. Purwosusongko. M.Pd) menembahkan, “Dalam rangka mewujudkan UPS sebagai UNIV literasi maka UPS berkomitmen membuka prodi prodi yang mendukung kemampuan literasi masyarakat, salah satunya prodi informatika dan juga sebentarlagi di buka prodi bisnis digital. Sebagai program studi baru yang lahir di era merdeka kampus, prodi ini telah terakreditasi baik dan siap membangun konpetensi lulusan yang berdaya saing tinggi”.

 

Leave a comment

Translate »